Beranda > Info > Yang kusuka dari Mim

Yang kusuka dari Mim


Yang suka nongkrong di Yahoo pasti dah gak asing dengan mim.yahoo.com, situs yang bisa dibilang mini blog, kita bisa mempublish teks, foto, dan video. Dan setiap new published akan tampil di dahsboard seperti status FB, tweets twitter, atau tret Plurks. Kita juga bisa menjalin hubungan pertemanan sesama mimmers, tapi sebenarnya lebih mirip ke twitter, karena sistemnya follow-unfollow…

Nah setelah beberapa bulan ngMim, neh post2 yang aku suka:

1. Dia tak lagi duduk di sana, sejak aku tinggalkan. – Indah Puji Lestari

2. Good morning mimers!!! – Indah Puji Lestari – (suka banget ma gbrx…smg nnt bisa bkn rumah yg backyardx spt ini, amin y rabb)

3. Pagi ini nyanyikanlah lagu KEBAHAGIAN hentikan tangis KESEDIHAN. Bersemangatlah!!! – Indah Puji Lestari

4. Jika hari ini saya masih hidup itu tandanya Tuhan menginginkan saya untuk berbuat sesuatu di dunia ini. Jika Tuhan memberikan kesempatan, mengapa aku tidak menggunakannya dengan baik?

5. Tahukah kamu berapa lama aku menunggumu dalam cerahnya PAGI, dan sepinya MALAM? Terlalu lama aku menunggumu dalam derasnya HUJAN namun aku selalu memiliki hangatnya KERINDUAN.

6. Hujan membawaku kembali ke hatimu 🙂

7. Cahaya Hidupku

kemarin aku melupakanmu,
kemarin aku tak ingat kamu,
namun Engkau tersenyum,
sucikan cintaMu

Dan kini sampai akhir hidupku
Ku mohon jangan tinggalkan aku
Selalu dekat dengaMu
Engkaulah segalanya

Cahaya Hidupku

8. Rainbow In your Hand

This book started as a personal project in summer 2007, and was soon published from a Japanese bookstore “Utrecht”. It’s a flipbook, but rather than seeing animation, it creates a 3D rainbow in your hand. Since being published it has been featured on Japanese TV, Newspapers, major news & blogsites like yahoo news, coolhunting and fffffound. This book won this years NY ADC silver cube.

9. Warna warni hidupku

Kategori:Info Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

